Thursday 25 August 2011

Detik detik Terakhir


Ada cerita tentang Aku dan hidupku

Waktu yang terus berlalu dan terus menggoreskan kenangan indah di hatiku

Walau terkadang semuanya membuatku gila

Tapi aku cinta apa yang ada di dekatku...selamanya

Inilah detik-detik terakhir ada di Kampus Peradaban berjuta warna

Tempat Aku dewasa memaknai hidup

Tempat Aku merasakan sedih dan gembira

Ya semuanya Aku rasakan disana

Penuh sejarah perjuangan yang takkan mati

Tempat Aku menemukan ribuan orang hebat di masa kini

Ya di sanalah tempat penuh tinta warna kehidupan

Dan kini ku ucapkan terima kasih untuk seluruh jiwa yang telah hadir di Kampus Peradaban dan mengukir sejarah bersamaku...

Waktu terus berlalu...tinggal menghitung bulan, hari bahkan detik...kalian akan meninggalkan Kampus Perdaban ini. 3 Tahun waktu yang cukup lama, tapi terasa sekejap saja waktu meninggalkan kita. Terasa baru kemaren kalian "Break the Day" di Masjid Palestine...eh sekarang dah di Lapangan.

Note di atas Bunda dapat dari SMS teman kalian...siapa yah? Tepat pukul 22.08, senin 21 agustus. Ketika membacanya...semua rasa menjadi satu. Ada keharuan, kebanggaan, cinta, kasih sayang, semangat, pegorbanan, perjuangan...juga kesedihan,,, "Inilah detik-detik terakhir ada di Kampus Peradaban berjuta warna". Perpisahan itu pastilah akan terjadi, tinggal menunggu waktu yang akan menjemput kita...

Ramadhan terakhir, tarawih terakhir, ifthar terakhir....dgn kalian di Kampus Peradaban.

to be continued...

No comments:

Post a Comment