Friday 26 August 2011

Tiduuurrrrr

Cerita berawal ketika saya "steam motor" si item. Kejadiannya di Bulan puasa ini. Sambil menunggu si item di cuci, saya tilawah(semangat Ramadhan). Sekitar beberapa menit saya tilawah. Ku tutup mushaf kecil saya, dimasukkan ke tas selempang. Karena kondisi ngantuk plus si item belum ada tanda-tanda mau beres, saya mencoba mengejapkan mata sebentar. Ya sudddaahhh...saya tidur di kursi tunggu:). 15-20 menit saya tidur. Ya Allah... kalo saya dah tidur, ga ketulungan. Deng deng deng..... saya kaget, motor yg di cuci bukan motor saya lagi...pertanda si item saya dah selesai di cuci. Saya liat ada aa2 yg lagi nunggu motornya di cuci, dia duduknya di Sebrang sana, ga sederet dgn bangku yg saya duduki,*kasian kali ya...liat saya lagi tidur*, takut nge ganggu saya yg lg di alam mimpi... Serius itu membuat saya malu :(. Setelah saya sadar, bahwa saya terlelap begitu lama,,, saya langsung bayar si item ke "Mang steam". Eh...pas saya bayar si Mang steam nya ngomong gini..."teraskeun weh teh...tidurnya". Huaaaaa........malu bangettttt.....tidur di tempat tunggu steam motor :(. Ya sudah...gpp,,, >_<. Gratis...ada bidadari yg tertidur di tempat steam motor, huuueeeekkk.... :D

3 comments:

  1. Hehe... makasih-makasih *sambil manggut2 v^^

    ReplyDelete
  2. whahahaha...bund2..masih untung di tempat steam, coba kalo di tempat tambal ban?? haha

    funniest experience!! ^^
    keep sleeping..

    ReplyDelete